tacotecasm.com Mempunyai sesuatu untuk dijual kemudian berhasil menjualnya adalah salah satu pencapaian yang sangat dinantikan, sekarang transaksi jual beli bisa dilakukan tanpa melalui tatap muka terlebih dahulu. Agar mempunyai banyak penjualan dan banjir closingan di WhatsApp ternyata ada lho cara yang memang sudah terbuktinya.

Tentunya kita tidak mau kalau orang-orang hanya bertanya saja dan mengatakan ingin beli, namun pada akhirnya harapan itu merupakan harapan palsu yang tidak berakhir pada transaksi penjualan. Hal yang sangat menyebalkan tersebut bisa jadi dikarenakan kesalahan kita sendiri, yaitu tidak menggunakan cara yang memang benar sehingga banjir closingan di WhatsApp.

Trik Banjir Closingan Di Whatsapp

Trik Banjir Closingan Di Whatsapp
Trik Banjir Closingan Di Whatsapp

Pada kesempatan sekarang mari kita bahas cara agar orang yang baru sekedar ingin tahu menjadi benar benar ingin membeli dan transfer pada kita. Berikut ini merupakan langkah langkah agar nanti di ujungnya berhasil terjadi clossing penjualan melalui WhatsApp.

1.       Tahap Riset Produk Dan Pasar

Sebelumnya perlu dilakukan secara matang sejumlah pencarian data tentang potensi dari suatu produk dan perkiraan penerimaannya di masyarakat. Perlu diakui memang bahwa tidak semua produk bisa laku dalam jumlah besar di internet, jadi barangkali kita tidak boleh terlalu ngefans pada satu jenis produk saja dan hanya mau menjual satu barang itu saja.

A.     Produk dan Pasar

Pada intinya kita harus mencari produk yang banyak dicari di internet dan orang mau beli walau tidak perlu melihat dan memegangnya secara langsung terlebih dahulu. Kalau yang membelinya banyak tentu saja akan semakin mudah kalau kita ingin ikut serta sebagai orang yang berjualan.

Untuk produk kita harus mencari tahu di mana bisa mendapatkannya dengan harga yang paling murah, atau paling tidak bisa mendapatkan selisih harga sebagai keuntungan yang cukup baik. Dan bersambung dengan itu, perlu juga untuk mengetahui tempat menjual dari barang tersebut, dimana harga yang akan kita berikan itu lebih mahal dibandingkan tempat kita mengambilnya.

B.     Resiko

Perlu untuk mengetahui resiko dari berjualan online, terutama penjualan menggunakan WhatsApp. Misalnya resiko saat barang tidak berhasil terjual, tentu saja harus dihitung sebagai sebuah kerugian. Kerugian dapat diminimalkan apabila barang yang kita jual dapat kita konsumsi sendiri, seperti makanan dan minuman contohnya. Kalau resiko dapat diatasi akan kebalikannya menjadi banjir closingan di WhatsApp.

2.       Teknik Untuk Dipraktikkan Melalui Pesan Di Whatsapp

Apabila telah memiliki gambaran tentang produk, tempat menjualnya, kemampuan menghadapi resiko dari hal-hal tersebut mari kita mengetahui teknik sehingga banyak closingan di WhatsApp.

  • Teknik yang harus diperhatikan dan memang sudah menjadi keharusan, bahkan untuk menjual barang apapun yaitu adalah menjawab dengan secepat mungkin pesan dari calon pembeli.
  • Bila kesulitan menjawab pertanyaan 24 jam, maka sebaiknya anda gunakan fitur auto reply whatsapp agar bisa terbalas dengan cepat tanpa anda mengirimnya.
  • Selalu gunakan emoticon senyum dalam menjawab pertanyaan maupun sapaan dari calon pembeli.
  • Pembeli sebenarnya sudah tahu barang apa yang akan kita jual dan kekurangannya, apabila kita menjawab haruslah di jawab dengan jujur karena kalau kita melebih-lebihkan pasti ketahuan dan akhirnya tidak jadi membeli. Itu hanya ngetes saja si penjual.
  • Berikan pertanyaan juga kepada calon pembeli, jangan hanya menunggu pertanyaan dari mereka. Misalkan tanyakan kebutuhannya apa, atau masalah yang sedang dihadapi apa, ingin warna apa, berapa harga yang bisa membuatnya akhirnya membeli.
  • Harga spesial atau harga diskon merupakan hal yang sudah terbukti meningkatkan penjualan dari dahulu sampai jaman maju seperti sekarang, kamu bisa coba berikan harga spesial dengan tambahan berupa keterbatasan waktu. Misalnya yang dijual hari ini stoknya tinggal dua saja yang harganya 5000, kalau besok semuanya sudah harga 7000.

Tidak terlalu sulit dan ribet untuk dilakukan bukan? Tinggal coba untuk melakukan hal tersebut di WhatsApp kamu dan semoga terjadi banjir closingan di WhatsApp toko online kamu.