29 September 2022
gambar unggulan

Rangkaian Kata-kata Sedih Tentang Percintaan

30 Kata-kata Kecewa untuk Suami Agar lebih Peduli Denganmu

Tentu saja setiap pasangan kekasih menginginkan hubungan yang senantiasa harmonis dan romantic. Namun, yang namanya roda kehidupan pastinya akan berputar, sehingga hubungan asmara pun bisa pasang surut.

Sekarang bisa saja romantis, tapi di kemudian hari malah bertikai antara satu sama lainnya. Ketika dilanda pertikaian, maka rasa kesedihan akan meliputi pada masing-masing pasangan. Nah, untuk kamu yang dilanda kesedihan seputar asmara, berikut di bawah ini ada kumpulan kata kata sedih tentang percintaan.

  1. “Kamu bagaikan air hujan yang turun dan reda secara tak beraturan, sementara aku diibaratkan tanaman yang senantiasa setia menunggumu turun dari langit.”
  2. “Seandainya jika kita memang terpisah oleh jarak, maka ingatlah bahwa ada sosok yang selalu menunggumu untuk lekas pulang.”
  3. “Saat ini aku hanya sedang ingin bercermin dan melihat sosok yang benar-benar berharga. Namun, ternyata aku salah karena tidak bisa melihat sosok yang dimaksud.”
  4. “Janganlah terlalu sering untuk memikirkan diriku. Karena aku tidak ada niat untuk membuatmu sedih. Jalani hari-harimu seperti biasanya, dan aku akan tetap mengirimkan doa-doa terbaik untukmu.”
  5. “Belajarlah dari secangkir kopi, dimana ia memiliki cita rasa sempurna berkat perpaduan rasa manis dan pahit. Begitu pula dengan hubungan kita, yang terkadang manis dan pahit.”
  6. “Biarlah berjuta kata teruntai dalam pikiranku yang sampai saat ini masih tak sanggup untuk menampakkannya langsung di depanmu. Akan tetapi, tanpa kusadari ternyata pikiranku telah menguasai sampai berharap agar bisa bersanding denganmu di pelaminan.”
  7. “Mungkin aku ini hanya seperti setitik cahaya yang sama sekali tak ada artinya dibanding gemerlap di luar sana. Namun disaat kegelapan malam, aku bisa menjadi Mentari bagi kehidupanmu.”
  8. “Sudah saatnya bagiku untuk berdiam diri, agar kamu paham dan peka terhadap apa yang kurasakan.”
  9. “Aku menghindar darimu bukan berarti aku benci. Justru aku tidak ingin merasakan rasa sakit Ketika suatu nanti kamu meninggalkan diriku.”
  10. “Aku mohon tetaplah bersamaku sampai diri ini benar-benar mampu untuk berdiri, dan teruslah berjalan disampingku supaya dirimu melihat langsung bagaimana aku bangkit.”
  11. “Bisa jadi sekarang ini kita sedang ditertawakan oleh jarak dan waktu, serta ditemani oleh harapan yang cenderung semu. Namun, kupercayakan kesabaran ini hanya pada dirimu.”
  12. “Aku berharap bisa memberikan rasa sakit ini kepadamu untuk sementara waktu, agar kamu bisa sadar dengan semua yang telah dilakukan.”
  13. “Jika memilikimu adalah kebahagiaan yang akan berakhir dengan kesedihan, maka aku lebih memilih untuk menjadi pengagum dirimu dari jarak jauh saja.”
  14. “Tak ada hal yang paling menyakitkan di dunia ini, selain dikhianati oleh orang yang kita cintai.”
  15. “Aku tidak akan kecewa dan marah dengan hubungan kita yang saling berjauhan ini. Namun, yang membuatku marah adalah karena sikap dinginmu.”
  16. “Pada kenyataannya sampai saat ini kamu belum ada niat untuk mengubungiku. Apakah kamu sudah lupa atau bahkan memang sengaja melupakanku?”
  17. “Sekarang ini aku benar-benar sedang merindukanmu, meneteskan air mata serta berharap agar bisa bertemu secepatnya.”
  18. “Untuk berpikiran positif Ketika kamu jauh itu memanglah sulit. Jadi, hanya komunikasi yang baik sajalah yang dapat membuat kita saling memegang komitmen ini.”
  19. “Tuhan, apabila aku bersabar dan bertahan, apakah di akhir nanti ia akan benar-benar berubah dan mencintai diriku.”